Tendangan Penalti Tim Ubhor FC Gagal di Tangan Kiper TUFC, Skor Berakhir 7-0

Tendangan Penalti Tim Ubhor FC Gagal di Tangan Kiper TUFC, Skor Berakhir 7-0

MAKASSAR - - Toraja United akhirnya kembali berhasil meraih poin tiga setelah menaklukkan lawannya Ubhor FC di lanjutan kompetisi Piala Walikota Askot PSSI Makassar kemarin Rabu (12/1) di lapangan Karebosi Makassar, Kamis (13/1/2022). 

Toraja United FC berhasil menang dengan skor telak 7-0 atas sepakan dari pemain nomor punggung 10 yakni Hasri menyumbang 6 Gol dan pemain nomor punggung 7 yakni Wira membuat 1 Gol dengan hasil akhir 7 - 0 kembali menghantarkan tim asal Toraja ini kembalikan kokoh di klasemen sementara di fase grup A20 dengan poin 12. 

Dalam perjalanan pertandingan di babak kedua, Ubhor FC mendapatkan tendangan bebas penalti di depan gawang Toraja United FC tetapi mampu di selamatkan dengan baik oleh Hafiz Kiper Toraja United FC. 

Dengan hasil ini pun, Djuli Mambaya (DJM) selaku owner TUFC, dengan yakin jika timnya bisa menaklukkan lawannya dengan materi pemain yang sangat baik.

"Keyakinan kita jika dalam setiap laga menang, optimis dan kerja keras tim kita apresiasi, apa yang kita raih saat ini semakin yakin kita bisa juara di ajang ini", kata Djuli Mambaya.

Sementara itu Pelatih Kepala Toraja United FC, M.Jhon mengaku bangga akan penampilan timnya dan diyakininya sebagai tim yang mental juara dengan hasil setiap lini permainan yang sangat baik. 

Namun titu, menurut Jhon, akan tetap dilakukan evaluasi akan kesalahan-kesalahan.

Jhon juga mengakui jika strategi yang diterapkan sudah tepat, semua timnya bermain baik dan mengikuti instruksi pelatih. Lini depan sangat baik begitu juga tengah hingga para pemain pertahanan.

Sebagai pelatih, dirinya mengapresiasi kerja timnya yang sudah bisa membaca pergerakan satu dengan yang lain, menurutnya komunikasi antar lini pemain terkoordinir dengan baik. Tinggal mematangkan apa-apa yang ada celah saat laga tadi.

Di kesempatan yang sama Pither Ponda Barani yang akrab dipanggil Bangpit, dihadapan pemain serta pelatih serta manajer hingga pengurus  terus memberikan semangat dan motivasi kepada para pemain. 

"Terima kasih atas karya besar adik adik, kalian sudah bermain dengan baik, motivasi dan semangat kuat kalian telah menghasilkan perbainan luar biasa. Teruslah bermain dengan disiplin yang tinggi", ucap Bangpit. 

Jangan pernah berhenti menukir prestasi, kalian harus bisa bermain dilaga yang lebih besar. Hari ini kita menang, kita akan menghadapi lawan yang lebih tangguh. Kita paati bisa lebih baik dengan semangat dan disiplin bermain yang tinggi, tambahnya. 

Diketahui hasil tanding ini membawa skuat laskar pongtiku muda saat ini tetap memimpin di klasemen sementara dengan menyapu bersih kemenangan grup A20 di ajang Piala Walikota Cup Askot PSSI. 

(Widian) 

TorajaUFC PitherPonda DjuliMambaya
Widian

Widian

Previous Article

Plt Gubernur Sulsel Serahkan Hadiah Mobil...

Next Article

Plt Gubernur Sulsel Bersama Forkopimda Komitmen...

Related Posts

Peringkat

Profle

Syafruddin Adi

Achmad Sarjono

Achmad Sarjono verified

Postingan Bulan ini: 189

Postingan Tahun ini: 189

Registered: Jul 16, 2020

Muh. Ahkam Jayadi

Muh. Ahkam Jayadi verified

Postingan Bulan ini: 187

Postingan Tahun ini: 187

Registered: Aug 19, 2021

Nanang suryana saputra

Nanang suryana saputra

Postingan Bulan ini: 121

Postingan Tahun ini: 121

Registered: Jul 9, 2020

Ayu Amalia

Ayu Amalia

Postingan Bulan ini: 121

Postingan Tahun ini: 121

Registered: Nov 25, 2021

Profle

Muh. Ahkam Jayadi verified

Polres Barru Amankan 2 Wanita Terduga Pengedar Uang Palsu
Kebakaran di Mangkoso, 1 Tewas dan Kerugian Ditaksir Rp800 Juta
Polresta Banyuwangi Gelar Olah TKP di Heroes Cafe Pasca Penggerebekan Tarian Striptis

Follow Us

Recommended Posts

Kejar Capaian Target, Kepsek SDN 33 Bilango Arifin Pelo Gelar Vaksinasi
Hendak Halau Mobil Rampas, Kanit Tipikor Polres Jeneponto Dibawa Kabur OTK
Lintas Agama Deklarasikan Dukung Pemprov Sulsel Kebut Vaksinasi
Luwu Utara Raih Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik Tahun 2021 
Kunjungan Wakil Bupati Hj Suhartina Bohari Ke LPKA Kelas II Maros Jadi Suntikan Motivasi dan Spirit Bagi ANDIKPAS